Jumat, 20 Agustus 2010

RAVE VS FAIRY TAIL

wah entri pertama blog gue, gue isi pake hobi gue ye . gue kan hobi banget baca komik, nih gue kasih refrensi buat yang hobi baca komik juga .



1. RAVE 
nih komik gokil abis, keren banget ceritanya juga seru tapi sayang udah jarang banget beredar. Ceritanya sih udah tamat. Tentang pembela kebenaran gitu ( Haru ) yang punya pedang sakti bisa berubah jadi 10 pedang dengan kekuatan berbeda yang punya musuh dengan kekuatan yang sama ( Lucia ). Seru dah pokoknya !

 
 nih contoh cover komiknya






2. FAIRY TAIL
Ada yang ngerasa aneh sama judulnya ? hehe, komik ini bercerita tenteng sebuah guild yang berisi penyihir penyihir dan nama guild itu fairy tail so nama komiknya juga fairy tail. Ngga aneh kan ?
 jadi tokohnya ( Natsu ) mengembara menyelesaikan misi misi sama temen temennya ( Gray, Elsa, Lucy, Happy ) . Kalo diliat sekilas gambar di komik ini mirip sama gambar one peace tapi kalo bener bener di perhatiin gambar ini lebih mirip gambar komik RAVE ( yaiyalah yang ngarang aja sama ) .
 
nih contoh covernya


nah itu tadi dua buku yang bisa gue saranin ( cuma baca dua itu ) nah sekarang pengarangnya :
Hiro Mashima

(1977, Jepang) Mangaka 
Hiro Mashima (Lahir 3 Mei 1977) adalah seorang seniman manga Jepang yang paling dikenal untuk karyanya manga Groove Adventure Rave, diterbitkan oleh Kodansha's Weekly Shonen Magazine, 1999-2005. Seri ini kemudian diadaptasi dalam anime. Namun, adaptasi anime dibatalkan sebelum dapat menyelesaikan seri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar